fbpx

Pelatihan Service Excellent

Jogja Tourism Training Center (JTTC)

MATERI
Pre Test
Pengertian dan Konsep-Konsep Pelayanan Materi mengenai apa saja yang harus disiapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan  kepada pelanggan, meliputi: Nilai-nilai yang dicari oleh pelanggan Langkah-langkah pengendalian dan peningkatan kualitas dalam pelayanan Membentuk citra layanan prima
Pentingnya Etika Dalam Pelayanan Materi yang berhubungan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap terkait dengan etika dalam pelayanan kepada, meliputi: Pengertian perilaku etis dan manfaatnya Sumber, isi dan jenis etika dalam pelayanan Perilaku etis dalam pelayanan Grooming dan Etika Penampilan
Mengatasi Keanekaragaman Latar Belakang Budaya Pelanggan Materi yang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan mengatasi keanekaragaman latar belakang budaya pelanggan yang berbeda, meliputi: Identifikas keanekaragaman latar belakang pelanggan Teknik menghadapi keanekaragaman latar belakang pelanggan
Handling Customer Complaint Rightly Materi yang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola complain/keluhan dengan prosedur yang baik dan benar, meliputi: Analisis terjadinya keluhan Strategi mengelola keluhan
Membuat Prosedur Penanganan Keluhan   Materi yang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan menangani keluhan yang meliputi: Prosedur penanganan komplain melalui telepon Prosedur penanganan komplain melalui surat Prosedur penanganan komplain dengan berhadapan langsung maupun face to face
Communication & Interpersonal Skill Dalam Menghadapi Komplain Materi yang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan berkomunikasi untuk menarik minat pelanggan kepada publik, meliputi: Keterampilan berkomunikasi Sikap berkomunikasi ketika mengatasi keluhan
Post Test

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *