JTTC–Memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan adalah suatu kewajiban yang tidak dapat ditinggalkan. Salah satu pelayanan tersebut adalah dengan menghidangkan menu yang lezat dan higienis sangatlah penting bagi sebuah restoran. Namun, kesalahan yang sering dilakukan bagi restoran adalah tidak memperhatikan pentingnya proses karyawan dalam mengelola, menyiapkan, dan menyajikan makanan juga harus diperhatikan dan dijadikan sebuah prioritas.
Perusahaan memang dituntut untuk mencari cara meningkatkan produktivitas bagi karyawannya, terlebih saat leader atau pemilik restoran sedang tidak ada di restoran. Salah satu cara meningkatkan kinerja kerja yang bisa dilakukan bagi karyawan restoran adalah dengan memberikan program Pelatihanatau Bimbingan Teknis (BimTek) untuk karyawan restoran.
Beberapa contoh pelatihan karyawan restoran yang dapat diberikan diantaranya adalah pelatihan service excellence atau pelayanan prima. service excellent ini yaitu memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi dari seorang klien, dengan memberi perhatian kepada waktu, ketepatan, keamanan, kenyamanan, kuantitas, kualitas, biaya, proses & kepuasan.
Manfaat pelatihan karyawan service excellent bagi karyawan diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan agar pelanggan merasa puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan senantiasa ingat dan kembali lagi ke restoran tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pelatihan / Bimbingan Teknis (BimTek) Restoran dapat menghubungi Admin Kami 0812-1501-7910