fbpx

Training Handling Complaint

Memahami Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) memiliki arti penting terhadap perkembangan perusahaan.  Oleh karena itu untuk sadar akan perannya sebagai ujung tombak perusahaan sangatlah diperlukan sehingga dapat lebih bertanggung jawab terhadap peningkatan mutu pelayanan. (Handling Customer Complaint)

Training Handling Customer Complaint ini akan memberikan anda keterampilan  dalam menerapkan tehnik-tehnik interaksi dan komunikasi efektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk tehnik menangani keluhan (Customer Complaint) dan hal – hal lainnya terkait Handling Customer Complaint

Untuk itu, para front-liners ataupun mereka yang berperan sebagai ujung tombak untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, memerlukan keterampilan  dalam menerapkan tehnik-tehnik interaksi dan komunikasi efektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk tehnik menangani keluhan (Customer Complaint).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pelatihan / Bimbingan Teknis (BimTek) Bersertifikasi Pengelolaan dapat menghubungi Admin Kami 0812-3299-9470

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *