Sistem pelayanan prima atau service hospitality diperlukan setiap management hotel. Kenapa? Karena kompleksnya dalam bisnis hotel berhubungan dengan banyak orang, timing, quality, dan pemenuhan kebutuhan tamu/pelanggan adalah yang paling utama. Semua management hotel yang dapat memberikan pelayanan prima serta pemberdayaan sumber daya manusia yang tepat, akan berada pada tingkat performa tertinggi diantara kompetitor lainnya. Memberikan kesopanan terhadap pengungnjung yang datang.
Keramahtamahan penting dalam bisnis perhotelan karena merupakan kunci dari ketepatan waktu, kualitas, dan pemenuhan kebutuhan tamu/pelanggan. Semua manajemen hotel yang baik dapat memastikan bahwa staf mereka memberikan pelayanan yang baik, yang akan membuat mereka menonjol dari pesaing mereka.
JTTC dapat memberikan pelatihan perhotelan yang disesuaikan dengan kebutuhan hotel. Pelatihan ini dapat membantu mempersiapkan karyawan untuk pekerjaan di industri perhotelan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan kami, anda dapat menghubungi admin (0812-1501-7910).